LACTACYD PEMBERSIH AREA INTIM WANITA

Bekerja di dunia broadcaster, serta memiliki hobi traveling, menjadikan celana jeans item andalan yang nyaman di gunakan sehari hari, sehingga Saya bisa bebas bergerak tanpa hambatan.

Namun di balik kebebasan itu, ada satu ancaman yang bisa mengakibatkan area intim menjadi tidak sehat. Celana jeans yang ketat dan terus menerus bergesekan dengan kulit di sekitar area intim, mengakibatkan kulit menjadi lebih gelap dan tidak sehat. Selain itu, kesibukan pekerjaan dan perjalanan yang kadang menghabiskan waktu seharian sering membuat area intim jadi terasa lembab dan panas.

Rasa panas dan lembab ini sangat disukai jamur sehingga menyebabkan area intim jadi gatal dan bau. Rasa panas dan gatal ini sangat mengganggu konsentrasi dan hilang kepercayaan diri saat bekerja atau melakukan traveling. Sesaat seperti Saya ingin terus menggaruk dan jadi tidak betah menggunakan celana jeans. Karena terus digaruk akhirnya warna kulit di area intim jadi lebih gelap.

Sebelumnya Saya tidak pernah mencoba sabun kewanitaan karena takut tidak cocok. Selama ini akhirnya Saya hanya membasuhnya menggunakan sabun pembunuh kuman biasa, yang belum tentu memiliki asam laktat yang penting melindungi dan mencerahkan area intim.

Melihat kakak menggunakan Produk Lactacyd, Saya jadi penasaran lalu membuka cari tahu Produk Lactacyd mu di sini untuk mencari tahu Produk Lactacyd serta kandungan yang dimiliki sehingga menjadi unggulan dibanding sabun kewanitaan lainnya.

Ketika membuka situsnya, Saya mencocokkan permasalahan area intim lalu menemukan varian Lactacyd yang sesuai dengan kebutuhan Saya, yaitu Lactacyd White Intimate. Yang membuat Saya percaya dengan Lactacyd pembersih khusus kewanitaan adalah sudah lolos uji dermatologi sehingga dapat di gunakan setiap hari.

Lactacyd White Intimate diformulasi khusus dari bahan alami ekstrak susu lactoserum dan asam laktat untuk mempertahankan keseimbangan ph alami vagina. Diperkaya dengan bahan-bahan alami termaksud bahan alami Actipone-B dari bengkoang dang Algowhite dari alga laut, sehingga terbukti klinis lebih cerah dalam empat minggu.

Karena kandungan yang dimiliki Lactacyd White Intimate, area intim Saya jadi lebih sehat, bersih, dan putih. Saya jadi semakin aktif bekerja dan traveling. Saya tidak khawatir lagi kalau area intim berkeringat, gatal dan menghitam, karena Saya bisa mengatasi itu semua dengan memakai Lactacyd White Intimate setiap hari.

12274663_10153392601415808_1237286306330794058_n.jpg

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s